Tuesday, August 14, 2012

Tokoh Jahat Dalam Film Yang Buruk Rupa

Tokoh Jahat Dalam Film Yang Buruk Rupa


Para pembuat film seringkali menggambarkan tokoh-tokoh jahat di film mereka dengan wajah dan bentuk yang jelek, bengis dan terlihat menyeramkan. Mulai dari musuh para superhero hingga mahkluk alien di film-film fiksi. Berikut daftar tokoh-tokoh jahat yang memiliki wajah dan bentuk paling buruk.


PAZUZU di Film The Exorcist



Spoiler for Show:




Aktris Linda Blair saat memerankan tokoh ini adalah seorang gadis muda. Anda mungkin tidak menyadari bahwa sosok wajah dibalik tokoh itu adalah seorang gadis manis yang memiliki pipi tembem. Tetapi sentuhan efek make-up yang digunakan Dick Smith membuatnya terlihat begitu seram.


Freddy Krueger di "A Nightmare On Elm Street"


Spoiler for Show:



Karakter ini adalah peneror remaja muda dalam mimpi mereka, Freddy Krueger memiliki wajah "Pizza" terburuk di sejarah perfilman. Dalam cerita sebenarnya dia adalah seorang petugas kebersihan yang dibakar hidup2 karena menganiaya anak kecil.


Jabba The Hutt di Film Star Wars


Spoiler for Show:



Tidak ada hal yang menarik dari tokoh yang sebenarnya dalah seekor siput raksasa, kecuali tatapannya yg menyeramkan, daging berminyak yg seperti bergoyang dan lengan berbentuk sirip. Dan juga dia adalah tokoh yang rakus dan serakah yang semakin membuatnya terlihat buruk luar dalam.


Kakihara di Film Ichi The Killer


Spoiler for Show:



Adalah seorang "Sadomasochistic" Yakuza yang mempunyai luka robekan dimilutnya. Dia sangat sadis, bahkan dia terkadang menyiksa tubuhnya, memotong ujung lidahnya sendiri hanya untuk bersenang2.


Roark Junior / Yellow Bastard di Film Sin City


Spoiler for Show:



Tokoh Ini diperankan oleh Nick Stahl, bau badanya yg menyengat seperti bau got, seorang pedophile. karena tubuhnya yang berwarna kuning dia terlihat seperti anggota keluarga "The Simpsons"


Penguin di Film Batman Returns


Spoiler for Show:



Oswald Cobblepot AKA The Penguins, wajah buruknya tidak dapat begitu saja ia sembunyikan dibalik topi culun dan payungnya. Apakah calon walikota dari selokan ini memiliki masalah hidup yang serius setelah dibuang oleh orang tuanya? Mungkin itu adalah jawaban dari mukanya yg pucat karena terlalu stress.


Ratu Alien di Film Aliens


Spoiler for Show:



Character buatan HR GIGER di film Aliens ini memiliki bentuk yang buruk sekali. Rahangnya yang panjang dan tengkorak tubuhnya yang terlihat seperti mesin membuatmu ingin berlari dan segera memeluk ibumu.


Lord Voldemort di Film Harry Potter


Spoiler for Show:



Mungkin Kasihan sekali si Ralph Fiennes yang harus memerankan tokoh pembunuh berantai yang memiliki bibir sumbing dan kemudian menjadi pangeran kegelapan di film Harry Potter. Dengan hidung seperti hidung ular dan wajah pucat seperti kapur, Lord Voldemort tumbuh terlihat semakin mengerikan karena terlalu banyak bermain2 dengan sihir.

0 comments:

Post a Comment